(INT) Menciptakan Ruang Dapur Nyaman Dirumah Lahan Terbatas

Menciptakan ruang dapur nyaman untuk memasak sekaligus area rekreasi di rumah di lahan yang terbatas adalah keinginan keluarga Bpk Rudi di Puri Indah Sidoarjo. Kebiasaan istri yang sangat suka memasak dan kebiasaan bapak Rudi yang lebih nyaman bekerja di meja makan dapur adalah priorotas desain kitchen set bergaya minimalis ini.

pantry puri indah 07

Rumah standart tipe 45 pada awal mulanya dirubah dan di renovasi seiring kebutuhan ruang dapur yang lebih baik, yang lebih luas dengan memindah kamar belakang di geser kearah belakang. Klien juga menginginkan sebuah void udara dari atas/atap dak agar mempunyai sumber cahaya sekaligus berfungsi sebagai tangkapan udara agar sirkulasi udara di dalam rumah menjadi lebih segar dan semilir. Penggunaan pintu lipat/folding aluminium kaca di area void menambah kesan ruang dapur menjadi lebih lapang dan luas.

pantry puri indah 08

Pemilihan material kitchen set bergaya minimalis namun terkesan natural dengan mengkombinasikan warna granit hitam sebagai top table kitchen, kombinasi pintu warna putih dengan kombinasi warna natural kayu dari bahan HPL ( High Pressure Laminate) . Pemilihan mozaik tiles dinding pantry juga di sesuaikan dengan warna natural coklat hitam dan warna coklat muda. Sedangkan untuk kitchen furnishing menggunakan Ariston cooker hood, kompor tanam Rinai dan beberapa aksesoris tambahan rak, botol minum, asesoris sendok garpu pisau

pantry puri indah 01

pantry puri indah 02

#tags : kitchen set minimalis, dapur minimalis, desain pantry minimalis, desain dapur di lahan terbatas

@Juli 2016

kontak person

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *