( INTERIOR ) ”KLUB SEHAT MARZ28 HERBALIFE DISTRIBUTOR SURABAYA”

 

PROJECT DATA :

Project Name : Interior Klub Sehat Marz28 Herbalife Distributor Klampis, Surabaya

Location : Ruko Klampis Square A-5 Jl.Klampis jaya 16-18, Surabaya ( Depan Pom Bensin Klampis )

Status : Terbangun (September 2012)

Site Area : Approximately 54 metressquare

Client/Owner : Eric Mario, Surabaya, Jawa Timur

Principal Interior Design : sembilanstudio

Main Building Contractor : sembilanstudio

Images: Rendering with 3dsMax7 Studio

Photos : Mansyur Hasan W

 

Note :

‘Menjadi sehat itu keharusan bukan pilihan’

 

perspektif interior Klub Sehat Marz (foto:Mansyur Hasan)

 

Description :

Herbalife adalah sebuah produk kesehatan yang menawarkan program kesehatan meliputi optimalisasi kesehatan secara menyeluruh, program diet/pengkurusan badan, penggemukan badan, mempertahankan berat badan ideal dengan sasaran maksimal mencapai kesehatan lebih optimal

 

konsep perencanaan Klub Sehat EricMarz

 

konsep perencanaan Klub Sehat EricMarz

Herbalife merupakan perusahan perusahaan nutrisi kelas dunia. Berdiri sejak Tahun 1980 hingga saat ini sudah tersebar di 100 negara termasuk Indonesia. Herbalife tercatat di bursa saham New York Amerika, memiliki sertifikat lulus Food & Drug Association (FDA) Amerika dan BPOM RI. Herbalife produknya dijamin HALAL karena sudah mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

 

perspektif interior area meja bar Klub Sehat Marz (foto:Mansyur Hasan)

Pemilik adalah salah satu distributor resmi Herbalife kawasan Surabaya, berkeinginan untuk lebih mendekatkan produk kesehatan tersebut kepada masyarakat khususnya area Surabaya bagian timur dengan mendirikan outlet sehat bernama Klub Sehat Marz. Konsep dasar pemilik menginginkan suasana semi cafe dengan meja bar dan terdapat 2 meja dan kursi untuk melayani konsumen Herbalife, serta satu meja kasir.

 

perspektif interior Klub Sehat Marz (foto:Mansyur Hasan)

Sembilanstudio sebagai perencana interior mencoba menawarkan konsep cafe minimalis dengan menyesuaikan dana dari pemilik, menghadirkan meja bar desain L dan beberapa kursi bar stool, 2 meja kaca beserta kursinya, meja kasir, partisi dengan rak produk Herbalife serta beberapa panel poster pendukung termasuk poster salah satu tokoh ahli kesehatan sedang membawa indikator tinggi badan.

 

perspektif interior area meja kasir Klub Sehat Marz (foto:Mansyur Hasan)

Pemilihan warna disesuaikan dengan warna korporasi Herbalife yaitu dominan hijau, putih dan jingga sebagai warna aksentuasi di dalam ruangan. Kombinasi cat dinding 3 warna tersebut dengan beberapa perlakuan khusus sangat menarik untuk disimak dan dinikmati tanpa terlepas dari konsep Herbalife yang membantu mewujudkan optimalisasi kehidupan kesehatan yang lebih  baik bagi pemiik terutama dan khususnya konsumen Herbalife.

 

perspektif interior Klub Sehat Marz (foto:Mansyur Hasan)

Bahan dasar mebeler yang dipakai untuk interior adalah kayu plywood/multipleks dengan finish spray cat duco warna senada dengan korporasi Herbalife sendiri yaitu warna hijau, putih dan jingga. Pemanfaatan cat dinding dengan motif dan pola tertentu merupakan salah satu inisiatif memaksimalkan dana yang terbatas tanpa mengurangi konsep dasar yang dibangun juga tetap menjaga image perspektif yang bagus, menarik dan nyaman untuk dinikmati secara visual @Oktober2012

 

Link terkait Klub Sehat Marz : http://www.dietalamarz28.com/

Foto lain :

perspektif interior Klub Sehat Marz (foto:Mansyur Hasan)

kontak person

Leave a Reply

Your email address will not be published.